Berbagi Keceriaan Bersama Anak Yatim Menyambut 10 Muharram 1438 H

dhidie27
0


polreskepulauanseribu - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik menghadiri acara perayaan 10 Muharram 1438H yang diselenggarakan di Taman Terpadu Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (11/10/2016).

Acara yang diadakan oleh Kelurahan Pulau Harapan dihadiri oleh Bapak Murta'a S.ag Lurah Pulau Harapan, Bapak Muhaemi Ketua Yayasan Yatim Piatu Al-Barokah, Bapak Yusuf Sekel Pulau Kelapa, Bapak H.Nurjali Ketua Masjid Al-Hidayah Pulau Harapan,Bapak H. Asmawi Kt. Majlis Ta'lim Masjid Al-Hidayah, Para Ketua RW dan RT, Toga, Tomas dan Toda.


Acara dimeriahkan dengan pertunjukan marawis, Qosidahan, pembacaan ayat suci Al – Qur’an, Tausyiah dan lain – lain. Kemudian acara dilanjutkan dengan membagikan santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan Al – Barokah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.


“Menyambut 10 Muharram 1438H, Kelurahan Pulau Harapan beserta warganya merayakan dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Acara berlangsung meriah dan saya mendoakan agar berkah dan rahmat Allah SWT menyertai kita semua yang baik dengan anak yatim dan piatu.” Ujar Sidik


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)