Bhabinkamtibmas Dan Ratusan Waga Pulau Panggang Ikuti Sosialisasi Jaminan Hari Tua

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi dan Ratusan warga mengikuti sosialisasi program Jaminan Hari Tua (JHT) di Balai Warga, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (30/09/2016).  

Manager PT Asuransi Jiwasraya Jakarata Utara, Lely Rosmala Dewi mengatakan, sosialisasi program jaminan hari tua dan pendidikan anak ini agar masyarakat lebih paham tentang program tersebut. Terutama mereka yang belum memiliki asuransi.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat semakin paham tentang program JHT dan pentingnya warga untuk berasuransi," kata Suhendi.

Sementara itu, Amsar Abdulhai, Kasie Kesra Kelurahan Pulau Panggang menuturkan, menyambut baik dan mengapresiasi PT Asuransi Jiwasraya Persero tersebut. Melalui sosialisasi ini dapat menambah wawasan kita terkait manfaat asuransi ke depannya. 

"Semoga kegiatan ini menjadi pintu awal peningkatan kesejahteraan warga dan PNS lainnya yang inovatif, kreatif namun tetap sesuai dengan koridor aturan yang berlaku.Sehingga mewujudkan Kepulauan Seribu yang ekonominya sejahtera," Pungkas Suhendi.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)