Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Customs Goes Island Di SDN 01 Pagi Pulau Untungjawa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih dan Babinsa Pulau Untung Jawa, Serda Hudali menghadiri acara yang diadakan oleh Bea Cukai Tipe A Tanjung Priok di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Pagi Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jumat, 14/10/2016.

Acara tersebut adalah untuk memberikan sosialisasi terhadap anak-anak di SDN 01 pagi Pulau Untung Jawa dengan tema ​Costums Goes Island

Ini adalah salah satu upaya Bea Cukai Tipe A untuk memperkenalan kepada anak-anak apa itu Bea Cukai dan apa saja tugas dan fungsinya.

Salah satu petugas Bea Cukai menjelaskan, salah satu tugas Bea Cukai adalah melakukan pemeriksaan terhadap barang yang masuk ke Negara kita, yang sesuai denga aturan ataupun prosedur yang ada.

Untuk menghilangkan kejenuhan para siswa, pihak Bea Cukai pun mengadakan kuis atau permainan disela-sela sosialisasi tersebut.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa mengatakan, dengan adanya sosialisasi ataupun kegiatan dari pihak Bea Cukai, setidaknya siswa SDN 01 Pagi mempunyai wawasan baru dan mengetahui apa itu Bea Cukai

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)