Bhabinkamtibmas Hadiri Rakoord Bersama Camat Kepulauan Seribu Selatan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih menghadiri rapat bersama Camat Kepulauan Seribu Selatan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Senin, (10/10/2016).

Yang membuka rapat sekaligus memimpin adalah Camat Kepulauan Seribu Selatan, Bapak Arif Wibowo dan Lurah Pulau Untung Jawa, Bapak Ardani dan melibatkan Staf Kelurahan Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, dan Pekerja Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Untung Jawa.

Tujuannya adalah untuk melakukan koordinasi dengan instansi yang ada dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan tatap muka Bupati Kepulauan Seribu dengan masyarakat Pulau Untung Jawa pada hari selasa, 11/10/2016.

Terutama dalam hal kebersihan, Lurah Pulau Untung Jawa menekankan PPSU akan kebersihan wilayah Pulau Untung Jawa, agar bekerjasama dalam membersihkan masing-masing zonanya.

Di sela-sela rapat, Briptu Vaisal memberikan himbauan kepada peserta rapat terutama  PPSU untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, salah satunya dengan tidak menggunakan Narkoba dan Miras.
 
(Humas Sek KSS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)