Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Hadiri Sosialisasi Pembinaan Remaja Usia Nikah Di Ruang Pola Kelurahan Pulau Untungjawa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih hadiri pembinaan remaja usia nikah yang diadakan oleh Badan Penasehat Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4) DKI Jakarta di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Sabtu, 15/10/2016.

Acara yang diadakan oleh BP4 bertujuan untuk memberikan pembinaan bagi pasangan yang menikah diusia dini, sebagai pedoman ataupun bimbingan bagi mereka agar menjadi keluarga yang harmonis.


Untuk melancarkan kegiatan tersebut, pihak BP4 Kepulauan Seribu mendatangkan narasumber yang ahli dibidangnya, yaitu ketua BP4 Provinsi DKI Jakarta, Ibu Nelmayati dan Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, H. Saprudin, MA.

Kegiatan yang diadakan di Kantor Lurah Pulau Untung Jawa pun dipenuhi oleh anak muda dan pemuda yang baru menikah untuk mendapatkan pencerahan tentang cara berumah tangga. Tak hanya itu, Kasubag Kesra Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Untung Jawa dan Bhabinkamtibmas pun turut hadir dalam acara tersebut.

( Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)