Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sambangi PKL Di Pulau Pramuka

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sambang Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi di lokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kepulauan Seribu di sela-sela perbincangan bahwa para pedagang meminta Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Provinsi DKI Jakarta segera merealisasikan bantuan grobak.  

Salah seorang pedagang di Pulau Pramuka, Eva (53) mengatakan, bantuan grobak dari Dinas KUMPKP DKI sudah lama ditunggu-tunggu. Namun hingga kini belum juga di distribusikan. 

“Saya berharap bisa segera diberikan agar gerobak tersebut bisa langsung dimanfaatkan untuk berjualan secara aman dan nyaman,” ujar Eva, Rabu (05/10/2016). 

Senada dikatakan, Oji (40) bantuan gerobak merupakan progam sangat baik dan membantu pedagang kecil seperti dirinya.

“Sangat baik dan tepat dalam rangka menumbuhkan roda perekonomi masyarakat menengah ke bawah,” tandasnya. 

"Untuk diketahui, Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta rencannya akan mendistribusikan bantuan 50 gerobak kepada penggiat usaha kecil menengah (UKM) di Pulau Untung Jawa, Pulau Pramuka, Pulau Tidung dan Pulau Panggang" ujar bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)