Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu Dampingi Wakil Bupati Kontrol Benih Ikan Lele Yang Ditebar Sudin KPKP

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi dampingi Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar kontrol dan mengimbau warga Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Utara untuk menjaga kelestarian ikan lele yang di tebar di kolam ikan bantuan dari  Suku Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Kepulauan Seribu.

"Ikan lele harus dijaga, kita coba budidayakan. Penebaran bibit ikan lele selain untuk menambah stok ikan agar dapat di panen sebagai ikan kosumsi, juga untuk mengembalikan fungsi dan peran perairan umum sebagai ekosistem akuatik yang seimbang," ujar Anwar, Jumat (30/09/2016).

Khohim menambahkan, penebaran ikan lele meningkatkan stok populasi ikan di perairan Kepulauan Seribu dalam rangka pengelolahan sumber daya perikanan melalui pengendalian, pemanfaatan dan pelestarian sumber daya hayati perairan.

"Selain itu, pemenuhan gizi bagi maayarakat. Ikan lele ini juga untuk penambahan stok ikan tangkapan di perairan umum di Pulau Seribu," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)