Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Himbau Tokoh Masyarakat Agar Tidak Terpancing Isu Politik

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Menjelang pilkada gubernur DKI Jakarta tahun 2017 nanti warga Pulau Panggang diharapkan untuk tidak mudah terpancing dengan isu – isu politik yang dapat memecah belah warga. Itulah yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi dalam giat pembinaan kinerja RT, RW, LMK dan FKDM di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Senin (18/10/2016).

“RT, RW, LMK dan FKDM sebagai tokoh masyarakat yang turut berperan penting dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman harus bisa menekan penyebaran isu – isu politik yang akan banyak berkembang di masyarakat menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.” Ujar Suhendi.


Suhendi menekankan agar para tokoh masyarakat membantu kepolisian dalam meredam isu – isu politik yang beredar di masyarakat. Caranya adalah dengan memberi penjelasan kepada masyarakat bahwa isu, berita atau informasi yang sifatnya provokatif merupakan ulah orang – orang yang ingin memecah belah masyarakat dan membuat konflik internal masyarakat.


(Humas KSU)











                                                                                       

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)