Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Dampingi Kunjungan Direktur Keuangan Bank DKI Kunjungan Ke Pemda

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - PT Bank DKI Provinsi DKI Jakarta akan menambah 5 mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah Kepulauan Seribu. Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada nasabah yang ada.
“Yang segera akan kita lakukan adalah menambah 5 buah mesin ATM Bank DKI. Jadi memang memberikan sebuah pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kepulauan Seribu," ujar Direktur Keuangan PT Bank DKI, Sigit Prastowo, Senin (10/10/2016). 

Ia mengatakan, untuk lokasi penambahan mesin ATM sendiri, pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemkab Kepulauan Seribu. Tentunya pulau yang paling banyak jumlah penduduknya dan juga wisatawan. 

“Kantor Kas Bank DKI di Pulau Pramuka akan direnovasi. Untuk persemian dilakukan pada saat HUT Kabupaten Kepulauan Seribu pada tanggal 9 November 2016 mendatang,” ujarnya. 

Sementara itu,  Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengatakan, penambahan ATM DKI merupakan keinginan dari masyarakat Kepulauan Seribu. Jadi, hari ini Direkturnya langsung datang dan koordinasi ke Pemkab, kita sambut baik. 

“Kita minta penambahan 5 mesin ATM ini nantinya dipasang di Kantor Kabupaten Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Pari, Pulau Harapan dan Pulau Tidung," tandasnya.

Menurut Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi penambahan Mesin ATM diharapkan Mampu mengembangkan usaha dan meningkatkan usaha masyarakat karena semakin mudah perputaran uangnya.

(Humas Res KS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)