Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Turut Serta Mensukseskan Jalannya Pilkada 2017

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi  mengajak kepada seluruh Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) dan lapisan masyarakat untuk turut serta memberikan partisipasi aktif dalam menyukseskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakart  tahun 2017 mendatang.

"Tokoh masyarakat, RT dan RW harus bisa menyukseskan Pilkada DKI Jakarta 2017 di Kepulauan Seribu yang serentak dilaksanakan," kata Suhendi, Kamis (06/10/2016).

Ia menambahkan, begitu juga dengan Lurah dan Camat harus sukseskan Pilkada dan bersikap netral. Wujudkan Pilkada di Kepulauan Seribu aman, nyaman dan damai. 

"Dalam Pilkada nanti jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dapat mengancam perpecahan antar masyarakat. Biarkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nuraninya," katanya.

Setiap Ketua RT/RW, Lurah maupun Camat harus dapat mengajak warganya agar menggunakan hak pilihnya. Senantiasa memberikan pengetahuan, pemahaman dan penyadaran kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun.

"Indikator sukses tidaknya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah seberapa besar tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih. Oleh karena itu, ketua RT dan RW berkewajiban untuk ajak masyarakat untuk gunakan hak pilih pada 15 Februari 2017 mendatang," pungkas Suhendi

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)