Bhabinkamtibmas Pulau Untungjawa Sambut Tim Penilai Adiwiyata Tingkat Sekolah Menengah Pertama

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Vaisal Lasih ikut dalam penyambutan Tim Verifikasi di SMPN 285 Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jumat, 14/10/2016.

Dari 17 Sekolah yang berada di DKI Jakarta, Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 285 Jakarta adalah salah satu sekolah yang masuk verifikasi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional.

SMPN 285 Jakarta yang berada di Pulau Untung Jawa adalah sekolah yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu untuk ikut lomba Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional.

Untuk itu, Kepala Sekolah SMPN 285, Ibu Sugiarti meminta kepada semua pihak maupun instansi untuk mendukung dan membantu serta mensukseskan acara tersebut, demi terpilihnya SMPN 285 Jakarta sebagai sekolah Adiwiyata tingkat Nasional.

Program Kementrian Lingkungan Hidup ini adalah dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Dalam program ini diharapakan setiap warga sekolah ikut terlibat dalam kegiatan sekolah menuju lingkungan yang sehat serta menghindari dampak lingkungan yang negatif

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)