Cuaca Buruk, Wisatawan Masih Bisa Menikmati Pemandangan Alam Kepulauan Seribu

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Cuaca buruk merupakan hambatan yang menjengkelkan saat ingin menikmati keindahan alam di Kepulauan Seribu. Terutama di musim penghujan, akan sulit sekali menikmati alam Kepulauan Seribu dengan maksimal.

Angin kencang dan hujan deras yang kerap terjadi di musim penghujan membuat anda akan kesulitan mengakses setiap pulau yang ada di Kepulauan Seribu.

“Wisatawan tidak perlu khawatir saat cuaca buruk melanda, karena ada keindahan sendiri saat hujan menyirami lautan, apalagi setelah hujan lalu muncul matahari, pemandangan laut akan semakin menarik. Selain itu wisatawan juga masih dapat menikmati biota laut dan pemandangan pantai pasir putih yang ditawarkan disetiap pulau wisata.” Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi saat melakukan sambang wisatawan di Pulau Pramuka.

Namun Cuaca buruk patut diwaspadai, terutama yang berhubungan dengan wisata laut. Jika anda ingin menyelam dan snorkeling, pastikan dahulu kondisi laut dalam keadaan tenang dan cuaca sangat bersahabat.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)