Kanit Binmas Polres Kepulauan Seribu Bangga Atas Kinerja Petugas Kebersihan Pantai

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Pulau Seribu Aipda Acep Yoga  mengaku bangga terhadap kinerja petugas kebersihan pantai tiap hari rutin membersihkan sampah kiriman di laut maupun sepanjang pantai Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.    

“Saat ini mulai masuk musim angin langina atau angin barat. Tentunya punya dampak terhadap masyarakat pesisir khususnya yang tinggal di Kepulauan Seribu,” ujar Budi saat meninjau kelapangan, Selasa (04/10/2016).

Acep menambahkan, sampah kiriman kebanyakan berasal dari produk-produk rumah tangga, sisa makanan, plastik, juga kayu-kayu. Kondisi seperti ini menjadi penampakan sehari-hari bagi petugas kebersihan atau PPSU yang bekerja di sekitar laut dan jalan protokol lainnya.

"Peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu menata lingkungan menjadi lebih bersih. Karena kebersihan lingkungan tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja, seluruh elemen masyarakat menjadi viral utam dalam membangun Kepulauan Seribu menjadi lebih bersih, aman dan nyaman," pungkasnya. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)