Kanit Binmas Sambangi Pengunjung Untuk Sosialisasi Wisata Sehat Dan Hate Speech

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Acep Yoga Permana mengadakan sosialisasi terbuka kelompok toga, tomas dan toda dari Mauk Banten, Jawa Barat, yang akan melaksanakan dziarah kubur dan kemping di pulau panjang kep. Seribu utara sebanyak 23 orang pimpinan Bpk. Sanggo di  Pulau Kelapa RT. 07/04 kel. Pulau Kelapa kec. Kep. Seribu Utara, Minggu (16/10).

Aipda Acep Yoga menyampaikan beberapa materi salah satunya menyangkut keselamatan berwisata bahari saat berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu. Selain itu Aipda Acep Yoga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tata tertib lingkungan.


“Keselamatan dalam berwisata bahari sangat penting untuk disampaikan kepada pengunjung atau wisatawan, karena menyangkut hidup seseorang, apalagi jika pengunjung tersebut belum mengetahui kondisi alam dan geografis di Kepulauan Seribu.” Kata Acep Yoga.

Aipda Acep Yoga juga menghimbau kepada warga yang ikut hadir dalam sosialisasi agar tidak terpengaruh dengan isu sara yang makin marak terjadi menjelang pilkada gubernur DKI Jakarta 2017. Dia menhimbau agar warga lebih cerdas dalam memilih berita atau informasi, jangan sampai terpengaruh dengan berita yang mengandung unsur provokasi.
 
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)