Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Bersama SKPD/UKPD Pulau Seribu Ikuti Sosialisasi Virtual Account CMS

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria hadiri bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti sosialisasi layanan virtual account cash management system (CMS) di Ruang Pola Kabupaten, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (10/10/2016). 

"Layanan CMS sedang kita instal ke 770 SKPD dan UKPD yang ada di seluruh Provinsi DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu," ujar Sigit, Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo. 

Ia menambahkan, untuk Kepulauan Seribu ada 6 SKPD dan UKPD yang tengah kita bangunkan CMS. Kepulauan Seribu merupakan kloter terakhir, sedangkan untuk lima wilayah kota di Jakarta sudah kita instal.

"Diharkapkan pertengahan Oktober layanan CMS sudah bisa dipergunakan oleh SKPD dan UKPD Pemprov DKI Jakarta. Sehingga bisa bertransaksi langsung melalui gadet dan komputer dalam pembayaran gaji maupaun pada pihak ketiga," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Akp Fredy Yudha Satria menyambut baik dan mengapresiasi, sebab tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

"Dalam rangka sosialisasi CMS dan CSR, tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya di Kepulauan Seribu," tandasnya.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)