Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Menghimbau Warga Pulau Kelapa Bijak Dalam Menangani Hate Speech

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu  AKP Fredy Yudha Satria S.ST menghimbau warga Pulau Kelapa untuk tidak mudah percaya dengan berita – berita yang tersebar melalui medsos, apalagi jika mengandung informasi yang memprovokasi sesorang untuk bertindak anarkis dan menjelek – jelekan suku, ras dan agama tertentu.

“Saya menghimbau kepada warga Pulau Kelapa agar tidak mudah terprovokasi dengan hate speech yang beredar baik melalui medsos ataupun informasi dari orang yang belum kita kenal. Baiknya kita memverifikasi terlebih dahulu berita yang kita terima dari sumber – sumber berita yang terpercaya dan terkenal di masyarakat luas.” Kata AKP Fredy Yudha dalam giat sosialisasi yang diadakan di Aula Kecamatan Kep Seribu Utara Pulau Kelapa, Jumat (14/10/2016).

Kapolsek juga menjelaskan bahwa menjelang pilkada gubernur DKI Jakarta 2017, hate speech akan banyak sekali beredar dan mencoba memprovokasi masyarakat melalui medsos dan media elektronik lainnya. Diharapkan warga untuk tidak mudah terprovokasi, apalgi sampai ikut – ikutan bertindak anarkis.


“Mari kita bijak dalam memilah berita yang beredar di masyarakat. Dengan begitu kita ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.


(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)