Kapolsubsektor Pulau Harapan Pantau Arus Balik Wisatawan Ke Jakarta

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Adi Sumarsanto memantau giat arus balik wisatawan ke Jakarta di dermaga Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (02/10/2016).

Kegiatan tersebut merupakan giat rutin cipkon yang dilaksanakan setiap minggunya di dermaga Pulau Harapan. Bersama dengan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya, Brigadir Adi memberi pelayanan kepolisian kepada para wisatawan yang akan pulang ke Jakarta.


“Kita memastikan kalau kapal ojek yang ditumpangi wisatawan tidak melebihi kapasitas penumpang, kita juga memastikan kondisi kapal dan kondisi laut layak untuk kapal berlayar. Semua itu kita lakukan demi keselamatan wisatawan untuk kembali pulang ke Jakarta.” Ujar Adi.

Keselamatan penumpang kapal memang menjadi prioritas utama dalam cipkon arus balik penumpang. Berbagai himbauan telah disampaikan, mulai dari penggunaan life jacket, jumlah penumpang yang tidak melebihi muatan kapal, menghimbau untuk selalu berhati – hati saat melangkah ke kapal dan banyak himbauan lainnya.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)