Kapospol Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Pulau Tidung

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapospol Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Toni sambut kedatangan atau kepulangan jama'ah Haji Pulau Tidung, di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Rabu, 5/10/2016.

Kapospol, Babinsa dan Satpol PP bersama warga menunggu didermaga untuk menyambut kedatangan jama'ah Haji yang akan tiba didermaga Pulau Tidung. Bripka Toni menyampaikan rasa syukur dan bahagia, karena mendapat kabar jamaah haji asal Pulau Tidung kembali ketanah air dalam keadaan selamat, sehat wal afiat.

"Alhamdulillah saya mendengar kabar bahwa jama'ah haji asal Pulau Seribu, khususnya Pulau Tidung selamat sampai tanah air dalam keadaan sehat," ucap Toni.

Maka dari itu, kita melakukan penyambutan terhadap para jama'ah telah melaksanakan ibadah haji yang tentu sangat melelahkan, selain itu juga memberikan semangat dan ucapan selamat agar dapat mengurangi rasa lelah yang dirasakan meraka.

"Mudah-mudahan dengan pengalaman selama menunaikan ibadah haji, hal tersebut berdampak positif terhadap kepribadian para jamaah setelah kembali dari tanah suci tersebut," pungkasnya.

Dan juga dapat memotivasi bagi yang lain untuk melakukan ibadah rukun islam yang kelima bagi yang mampu.

(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)