Kegiatan Tafisa Word Games di Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Mitra Praja Sunter Jakarta Utara telah berlangsung Rapat TAFISA Word Games Tahun 2016 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Oktober 2016 pukul 08.00 Wib. sampai dengan 15.00 Wib di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Kamis (06/10/16).

Acara tersebut dibuka oleh Aspem Kepulauan Seribu Kusmanto, SH dihadiri oleh Kabag Tapem, Sudin Pariwisata, Sudin Perhubungan, Sudin Kesehatan, Para Camat,Panitia Tafisa, Perwira Polres Kepulauan Seribu (Ipda Tunari), Damkar dan Panitia Terkait sekitar 30 orang.

Rapat TAFISA Word Games Tahun 2016 ini membahas tentang rencana Perlombaan Tradisional, pembuatan Posko Pengamanan Terpadu di TPI Pulau Pramuka Kepulauan Serib, pengaturan antar jemput para Atlit dari berbagai negara dan Acara pembukaan oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Ancol hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2016.

"Kegiatan TAFISA Word Games Tahun 2016 ini adalah perlombaan olah raga bertaraf internasional pertama kali dilaksanakan di Kepulauan Seribu. Bersyukur dengan adanya kegiatan ini secara otomatis menjadi promosi dunia bahwa Kepulauan.Seribu sebagai Destinasi pariwisata dunia." ucap Kusmanto, SH.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)