Kepala Sudin Tata Air Kepulauan Seribu Bersam Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Lakukan Pengecekan Proyek IPAL

Ferry
0
 >Foto : Saeful Bahri / Beritapulauseribu.com


polreskepulauanseribu.com - Kepala Suku Dinas Tata Air Kepulauan Seribu, Mustajab dan Babhinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Suhendi melakukan pengecekan proyek galian instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) di Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.


"Pengecekan ini merupakan bagian dari monitoring kita terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor, terkait keluhan dari beberapa warga setempat," ujar Suhendi, Kamis (13/10/2016).

Suhendi mengatakan, banyak keluhan warga yang diutarakan merupakan hal yang wajar. Karena masih dalam rangka proyek dan akan kita segera lakukan finishingnya.

"Galian dengan kedalaman 1,5 meter dengan menurunkan pipa yang esisting sehingga konturnya bisa bertemu dikerjakan di 4 zona Kelurahan," ucapnya.

Ia mengintruksikan kepada kontraktor dan juga konsultan agar proyek galian IPAL tersebut segera dipercepat pekerjaannya. Sehingga tidak mengganggu pejalan kaki dan aktifitas warga.

"Proyek galian ditangani oleh PT Saonary Karya Sukses dengan nilai kontrak Rp 3,27 miliar. Dengan masa waktu pekerjaan tinggal 50 hari kerja," tandasnya.


(Humas Res Ks)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)