KPU Kepulauan Seribu Sosialisasikan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta 2017 Di Kampung Nelayan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - KPU Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar acara sosialisasi tentang pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi DKI Jakarta  tahun 2017 di Gedung Sekaya Maritim Kampung Nelayan Pulau Kelapa Dua Kepulauan Seriu Utara, Selasa (04/10/2016).

Dalam sosialisasi, warga Pulau Kelapa Dua mendapatkan penjelasan tentang tahapan - tahapan  pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mulai dari kampanye cagub sampai dengan pelantikan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut menjelaskan bahwa penting sekali diadakan acara sosialisasi ini, dengan tujuan agar masyarakat memahami tata cara berkampanye sehingga tidak ada pelanggaran – pelanggaran yang terjadi baik dalam giat kampanye sampai pemilihan gubernur nanti.

“Ada aturan – aturan yang harus ditaati saat berkampanye nanti. Yang harus benar – benar diperhatikan adalah waktu yang diberikan oleh KPU untuk warga mengkampanyekan calon gubernur andalannya. Disinilah warga harus sportif, jika sudah habis masa kampanye maka dilarang bagi warga untuk berkampanye dalam bentuk apapun.” Jelas Kapolsek.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)