Pantau Langsung Pengerjaan Perbaikan Di Jembatan Cinta, Kanit Sabhara Himbau Para Pekerja Untuk Utamakan Keselamatan Kerja

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Sentot meninjau langsung proses pengerjaan perbaikan jembatan cinta yang merupakan salah satu ikon pariwisata pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jumat (07/10).

Seperti yang banyak diketahui bahwa di jembatan cinta adalah sebagai tempat untuk para wisatawan dapat melihat pemandangan di laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi maupun sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk sekedar melihat sunset.

Perbaikan jembatan cinta dilakukan oleh beberapa pekerja dari Pemkab Kepulauan Seribu yang betujuan untuk meningkatkan standar keselamatan dan pelayanan terhadap para wisatawan yang selalu memadati jembatan cinta di saat weekend maupun di hari libur.

"Siang ini kita memantau para pekerja yang sedang mengerjakan perbaikan di jembatan cinta. Kita temui para pekerjanya dan kita berikan himbauan untuk tetap menjaga keselamatan selama proses pengerjaan perbaikan di jembatan cinta" Ujar Ipda Sentot.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)