Patroli Darat Dan Patroli Laut Giat Pengamanan Polsek Kepulauan Seribu Utara Kepada Masyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Wilayah geografis Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu berupa daratan dan lautan, keduanya membutuhkan harkamtibmas dari kepolisian untuk menjaga situasi tetap kondusif. Dalam hal ini patroli darat maupun laut sangat dibutuhkan untuk menjangkau setiap wilayah.

“Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan giat patroli darat maupun laut, tujuannya untuk menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif.” Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST saat melaksanakan giat patroli bahari di perairan Pulau Harapan, Kamis (06/10/2016).


Patroli darat dilakukan dengan cara patroli R2 dan patroli jalan kaki, sedangkan patroli laut menggunakan kapal untuk menjangkau setiap pulau di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Dengan giat patroli kita bisa berkomunikasi dengan masyarakat, menunjukkan bahwa Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu ada ditengah – tengah masyarakat dan selalu siap untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan selalu mengayomi masyarakat, tambah Kapolsek.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)