Pemkab Kepulauan Seribu Gandeng Polres Kepulauan Seribu Lakukan Pemasangan Plang Aset Milik Pemerintah

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, mengintruksikan jajarannya untuk menginventarisir dan memasang plang aset milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sehingga tidak ada lagi pihak yang mengklaim. 

“Lima pulau di klaim milik swasta segera di pasang plang aset. Lurah saya minta untuk segera melakukan kroscek data yang di klaim pihak swasta,” ujar Budi Utomo, Selasa (04/10/2016). 

Budi menjelaskan, aset Pemprov DKI yang di klaim oleh pihak pengusaha kemungkinan berawal dari kepemilikan pulau secara pribadi. Awalnya adalah izin mengelola perkebunan atau menggarap lahan yang ujung-ujungnya jadi milik pribadi.

"Jadi kita akan tugaskan untuk segera memasang plang, bahwa pulau ini merupakan aset milik Pemda. Rencananyan ada sekitar 37 plang yang akan dipasang," tandasnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yuda Satria menambahkan, memang benar PAk Bupati menginstruksikan kepada jajaran untuk segera memasang plang aset milik pemerintah dan beliau juga sudah menyampaikan untuk bantuan pengamanannya.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)