Pengamanan Polsek Kepulauan Seribu Utara Dalam Giat Unity In Diver City Festival 2016 di Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST pimpin langsung giat pengamanan acara Unity In Diver City Festival 2016 di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (08/10/2016).

Sebanyak 15 anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara ikut dalam pengamanan tersebut. Selain itu anggota sabhara Polres Kepulauan Seribu turut hadir mengamankan jalannya acara Unity In Diver City Festival 2016 di Pulau Pramuka.

“Polsek Kepulauan Seribu akan selalu memberikan pengamanan terhadap setiap kegiatan yang berlangsung di wilayahnya, terutama event besar seperti Unity In Diver City Festival 2016 ini. Tujuannya adalah agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman, nyaman dan kondusif.” Ujar AKP Fredy Yudha.


Unity In Diver City Festival 2016 adalah acara menyelam yang diikuti oleh 200 penyelam nasional dan mancanegara, seperti Malaysia, India, Amerika, Perancis, Inggris, Singapura, Afrika Selatan, Cina, Australia, dan Filipina di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara. Acara ini merupakan bagian dari perhelatan olimpiade dan festival olahraga rekreasi masyarakat internasional ke-6, TAFISA Games 2016.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)