Pengarahan Perdana Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Ajun Komisaris Poli Candas Tambunan, SH dalam pengarahan perdananya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu terhadap anggota Polres Kepulauan Seribu di halaman Mako saat apel pagi menyampaikan bahwa pelaksanaan tugas pokok Kepolisian di masing-masing Satker yang ada di dalam Polres Kepulauan Seribu harus dijalankan secara profesional, Senin (03/10/16). 

"Tugas-tugas pokok Kepolisian di Polres Kepulauan Seribu makin hari harus makin baik. Jangan sampai setelah apel pagi, anggota hanya nongkong-nongkrong saja dan tidak mengerti akan tugas pokoknya. Jadi saya tekankan dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari sebagai anggota Polri harus bisa dimengerti, dipahami dan dijalankan. Yang sudah baik agar dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan" kata Candas.

Candas menambahkan, Program Prioritas Kapolres Kepulauan Seribu yang sudah berjalan agar dilaksanakan secara maksimal dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian demi menjaga kamtibmas di wilayah Polres Kepulauan Seribu agar tetap aman dan nyaman serta peningkatan pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan dan tidak under estimate.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)