Penguatan Kemampuan Bhabinkamtibmas & Intelkam dilapangan.

Ferry
0

polreske[ulauanseribu.com - Dalam tugas-tugas Kepolisian sebagai ujung tombak utama dalam informasi dini adalah para Bhabinkamtibmas dan Intelkam. Guna kepentingan tersebut Polres Kepulauan Seribu mengadakan Pelatihan Penguatan Kemampuan Bhabinkamtibmas dan Intelkam dilapangan, Senin (03/10/16).

Pelatihan tersebut diadakan di Ruang Aula Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Wakapolres didampingi  Kabag Ops dan diikuti oleh Kasat Binmas, Kasat Intelkam, para Kapolsek, para Kanit Intelkam, para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, personil Intelkam Jajaran Polres Kepulauan Seribu..
 
Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono mengarahkan "Bhabinkamtibmas dan Intelkam Polsek sbg ujung tombak, segera maping basis massa Paslon di wilayah masing-masing. Maping juga terhadap Timses, Relawan, Ormas pendukung guna mengetahui kerawanan yang ada dilapangan."

Diharapkan dengan semakin dekatnya waktu Kampanye dan Pilkada, antara Bhabinkamtibmas dan anggota Intelkan Polsek bersinergi mencari info awal kerawanan yang ada sehingga apabila ada kejadian kita bisa segera mengantisipasi. " tambahnya.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)