Promoter, Program Kapolri Ciptakan Polisi Yang Profesional, Modern Dan Terpercaya

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - “Promoter, akronim dari Profesional, Modern dan Terpercaya merupakan Program Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh setiap anggota Polri termasuk anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria dalam anev mingguan, Selasa (04/10/2016).

AKP Fredy Yudha menjelaskan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara diharuskan professional dalam bekerja sesuai dengan tupoksinya masing – masing, dalam artian setiap anggota wajib mengetahui tugas dan tanggung jawabnya sesuai tupoksi yang diembannya.

Modern dalam arti pelayanan cepat dan tepat namun efisien dan modern dengan dukungan dari teknologi yang sedang berkembang saat ini. Perkembangan teknologi yang sangat canggih membuat segala sesuatunya menjadi mudah dan cepat. Pelayanan publik sekarang tidak perlu menunggu lama dalam pengerjaannya, berkat dukungan dari kemajuan teknologi, pelayanan publik pun semakin mudah diakses oleh semua kalangan masyarakat.

Sedangkan terpercaya adalah melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.


(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)