Pulau Panggang Merayakan Datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 Hijriyah

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Sabtu pagi (01/10) pukul 08.00 Wib di lapangan bola voli dermaga Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, warga Pulau Panggang mengadakan acara menyambut tahun baru Hijriyah atau tahun baru Islam yang akan jatuh pada tanggal 02 Oktober 2016 nanti.

Acara yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Remaja Islam Masjid Ani'mah Pulau Panggang (PERISMA) dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyaraka serta sejumlah warga dari Pulau Panggang dan Pulau Pramuka. Acara diisi oleh berbagai macam lomba Islami seperti lomba Adzan usia 10- 15 tahun, lomba Qori, lomba cerpen, hafalan surat yasin 83 Ayat, lomba baca Rawi dan musik islami.

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi menjelaskan bahwa warga Pulau Panggang selalu menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 H dengan acara seperti ini.

“Untuk menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1438 H warga Pulau Panggang akan mengadakan acara zikir bersama, lalu diisi dengan ceramah, pengajian, yasinan dan berbagai lomba Islami.” Ucap Suhendi.


(Humas SKU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)