Rakoord Stakeholder dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih tingkat Kab.Kepulauan Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Ipda Bambang Agus Kanit II Sat Intelkam Polres Kepulauan Seribu mengikuti Rakoord Stakeholder dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih tingkat Kab.Kepulauan Seribu di Hotel Swiss Bellin Kemayoran Jakarta Pusat, Jum'at (30/09/2016).


Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepulauan Seribu, Ketua KPU, Komisioner KPU, Astapem, Sudin Dukcapil, Sudin Parbud, Kabag Tapem, Para Camat, Para Lurah, para Ketua PPK, Cnooc, PHEONWJ dengan Tema Pemutakhiran data pemilih dgn Stakeholder tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Pembukaan acara Rakoord oleh Ketua KPU Kepulauan Seribu bertujuan untuk pembahasan perkembangan giat pemutakhiran data pemilih di Kepulauan Seribu. Saat ini masih dilaksanakan coklit oleh 75 anggota diwilayah TPS masing2 di Kepulauan Seribu.*D. 

Sambutan Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo, SH, MH adalah menginginkan DPT di wilayah kita benar2 maksimal dan kepada para Lurah, Camat agar bekerjasama untuk mendata warga yang mengalami gangguan jiwa. Menurut data yang saya terima DPT di Kepulauan Seribu berjumlah 21.070 pemilih dari total jumlah penduduk KL 24.000 Jiwa. Jika diambil rata - rata dari angka tersebut maka KL 3000 jiwa merupakan bukan pemilih (anak2). Berikan informasi secara terus menerus kepada masyarakat agar pesta demokrasi ini mendapat dukungan penuh. Jika ada masukan untuk menciptakan Pemilukada yang berbeda degan wilayah lain silahkan diterapkan karen wilayah kita merupakan tempat pariwisata, jika mungkin bisa dikemas lebih menarik silahkan di diskusikan." ujar Budi.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)