RPTRA Tanjung Elang Berseri Ramai Dikunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Merasa Bangga

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Setelah diresmikan tanggal 20 September 2016 lalu, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, selalu ramai dikunjungi warga ujar Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi
Suhendi mengatakan, tiap harinya warga antusias mengikuti semua kegiatan yang diadakan di RPTRA Tanjung Elang Berseri.
"Setiap harinya dikunjungi 50 sampai 100 orang baik anak-anak maupun orang dewasa,” ujarnya, Senin (17/10/2016).
Suhendi menambahkan, kegiatan warga yang datang ke RPTRA Tanjung Elang biasanya berkelompok sehari bisa ada empat kelompok yang melakukan kunjungan. Untuk kunjungan sebelumnya mereka harus mendaftar karena di khawatirkan bentrok. 


"Untuk menghindari jadwal bersamaan kami meminta kelompok yang ingin berkunjung harus mendaftar terlebih dulu ke pihak pengelola RPTRA Tanjung Elang Berseri," katanya.



Kegiatan yang dilakukan di RPTRA ini salah satunya adalah aktivitas rutin PAUD atau RA untuk kegiatan belajar mengajar (KBM). Selain itu, ada juga kegiatan arisan ibu-ibu, arisan keluarga, bermain futsal, voli pantai, hingga pengajian.



"Ada juga beberapa sarana bermain diantaranya ayunan dan perosotan. Selain itu juga tersedia perpustakaan dan pengunjung bisa membaca buku di halaman perpustakaan," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)