Unity In Diver City Festival 2016 di Pulau Pramuka Mengenalkan Keindahan Laut Kepulauan Seribu Pada Dunia

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - 200 penyelam nasional dan mancanegara, seperti Malaysia, India, Amerika, Perancis, Inggris, Singapura, Afrika Selatan, Cina, Australia, dan Filipina mengikuti Unity In Diver City Festival 2016 di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (09/10/2016).

Acara yang digelar oleh MASI (Masyarakat Selam Indonesia) merupakan bagian dari olimpiade dan festival olahraga rekreasi masyarakat internasional ke-6, TAFISA Games 2016.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST yang hadir dalam acara Unity In Diver City Festival 2016 menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan istimewa, karena dihadiri oleh 200 penyelam dari dalam negeri dan penyelam mancanegara.


“Unity In Diver City Festival 2016 akan menjadi awal positif bagi perkembangan industri pariwisata di Kepulauan Seribu, berbagai penyelam dan pengunjung dari mancanegara datang ke Pulau Pramuka dan akan menyaksikan keindahan bawah lautnya.” Ucap Fredy.

Setelah mereka menyaksikan sendiri keindahan bawah laut dari Pulau Pramuka, tentunya mereka akan menyebarkan keindahan tersebut kepada kerabat mereka di negaranya. Sehingga Pulau Pramuka dan tentunya Kepulauan Seribu akan semakin terkenal di luar negeri. Tambah Fredy.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)