Waka Polres Kepulauan Seribu Berikan Pengarahan Terhadap Para Bhabinkamtibmas Dan Unit Intelkam

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang rapat mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, anggota Bhabinkamtibmas dan Unit Sat Intelkam jajaran Polres Kepulauan Seribu diberikan pengarahan oleh Waka Polres Kepulauan Seribu, Senin (03/10).

Dalam pengarahannya, Wakapolres didampingi oleh Kabag Ops dan dihadiri oleh Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu, anggota Bhabinkamtibmas serta anggota Unit Intelkam Polsek, menyampaikan tentang peningkatan kinerja dan potensi konflik di masing-masing wilayahnya.

"Ada banyak pemicu konflik sosial yang harus diantisipasi di setiap wilayah pada masing-masing Kecamatan yang harus dipetakan secara rapi dengan menempatkan Intel dan Bhabinkamtibmas. Misalnya, konflik sosial yang berasal dari perbedaan kepentingan individu dan perbedaan latar belakang. Saya percayakan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Intelkam untuk mendeteksi segala permasalahan di wilayahnya masing-masing agar tidak meluas" Kata Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono saat memberikan pengarahannya.

"Bhabinkamtibmas dan Intel diharapkan mampu menggalang seluruh lapisan masyarakat guna mengetahui apa saja isu-isu yang berkembang di wilayahnya. Selain itu juga harus  menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dan sesering mungkin melakukan diskusi dengan masyarakat" Tambah Wakapolres.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)