Waka Polres Kepulauan Seribu Pimpin Anev Posko Operasi Mantap Praja Jaya 2017

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi kinerja anggota Posko Mantap Praja Jaya 2017, Waka Polres Kepulauan Seribu pimpin Anev di ruang rapat mako Polres Kepulauan Seribu, Rabu (05/10).

Dalam pekaksanaan Anev tersebut, Wakapolres didampingi oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh para Kasatgas, Kaposko beserta anggota Posko Operasi Mantap Praja Jaya 2017. Adapun tujuan diadakannya Anev ini adalah untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi oleh Posko selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Jaya 2017, dan sebagai upaya atau langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi hambatan maupun kendala dalam pelaksanaan operasi Mantap Praja 2017 diwilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

"Dalam pengisian tabulasi agar diisi setiap harinya, ada ataupun tidak ada kegiatan selama pelaksanaan tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017. Pengisian buku mutasi dan jurnal Posko untuk diisi serapi mungkin. Dan juga saya tekankan untuk jaga kekompakan masing-masing anggota yang tergabung didalam Posko Mantap Praja Jaya 2017" Ujar Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono saat memimpin Anev.

Operasi Mantap Praja Jaya 2017 merupakan Operasi Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan pengamanan selama pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017 yang sudah dimulai.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)