Wakapolres Kepulauan Seribu menghadiri Acara Tatap Muka Bupati dengan masyarakat dan penyelenggara Pilkada 2017.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Wakapolres Kepulauan Seribu didampingi Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu menghadiri Acara Tatap Muka Bupati Kepulauan Seribu dengan masyarakat dan penyelenggara Pilkada 2017 di Aula Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu Pulau Pramuka, Selasa (04/10/16).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Kesbangpol DKI Jakarta, Wakapolres, Kasat Intel, Sekab Ketua KPU, Astapem, Danramil, Para SKPD/UKPD, Para Camat, Para Lurah, Para pimp Parpol, FKDM, FKUB, Dekab, Tomas & Toga KL 80 orang Kepulauan Seribu.


Bupati Kepulauan Seribu memberikan sambutan "Pilkada merupakan pesta demokrasi semangatnya adalah bergembira untuk memilih Kada yang lebih baik. Hr ini sy mengundang lengkap. Kita akan road show untuk sosialisasi ke masyarakat Kepulauan Seribu, agar masyarakat mengunakan hak pilih setinggi mungkin hingga Pulau Seribu bisa jadi contoh wilayah DKI lainnya. Tgl 7 Okt 2016 akan ada rakoord coklit di Kantor KPU Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara. Saat ini msh ada data 340 yg masih diragukan, agar Sudin Dukcapil bantu KPU. Ren kita bersama KPU akan kunjungi areal Cnooc apakah datanya valid. Target P.1000 bisa diatas 90%. Kita sdh ada Posko Bersama di Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, agar yang berkepentingan bisa bantu monitor giatnya."

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Ketua KPU, FKDM, Komisioner KPU, Dekab, Kesbangpol, Toga, Tomas dan Perwakilan Partai yang ada di Kepulauan Seribu.
Sementara itu Wakapolres Kepulauan Seribu menyatakan "Dakam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kepulauan Seribu Polres telah melaksanakan Giat Kepolisian. Terkait isu sara OMJ 2017 telah terbentuk tim ciber ujaran kebencian, sehingga nanti masyarakat bisa menanyakan ke kami. Sangsi bisa hukum, admistrasi dan lainya. Kami menghimbau agar para ketua parpol, timses, RT/RW agar memberikan arahan yang baik terhadap simpatisannya/warganya. Masalah isu sara Pilkada Polri sudah ada wadahnya di Mabes dan Polda, kami Polres Kepulauan Seribu sudah ada patroli Messos khusus di Kepulauan Seribu.
(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)