Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Acara Bakti Sosial Manunggal TNI

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Zuhri Mustofa, SH. menghadiri acara Bakti Sosial (Baksos) TNI Manunggal Keluarga Berencana (KB) Kesehatan di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Rabu, 12/10/2016.

Baksos yang diadakan oleh TNI tersebut adalah untuk memberikan bantuan sembako kepada warga Pulau Untung Jawa sebanyak 200 paket, dan bekerjasama dengan Yayasan Dian Mandiri untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang ingin berobat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Bapak Muhamad Anwar dan sambutan oleh Dandim dan Danramil Kepulauan Seribu.

Warga pun antusias mengikuti pengobatan gratis yang diadakan oleh TNI dan Yayasan Dian Mandiri, Jakarta. Selain pengobatan warga pun mendapatkan sembako yang berisi beras 3 kg, Mie Instan 5 bungkus, Minyak sayur 1 kg, dan Gula 1 kg.

Yang mendapatkan sembako khusus warga yang mempunyai kupon yang dibagikan oleh masing-masing RW. "Jadi tidak semua yang warga yang berobat mendapatkan sembako" Jelas Panitia

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)