Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih Pilgub DKI Jakarta 2024

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Penetapan Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Sabtu (27/07/2024) .


Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kepulauan Seribu Selatan ini turut dihadiri oleh Ketua KPPS dan tokoh masyarakat setempat. Rapat ini bertujuan untuk menyinkronkan data pemilih di wilayah Kelurahan Pulau Tidung, guna memastikan akurasi data untuk Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.


Dalam rapat tersebut, dilaporkan bahwa data sementara hasil sinkronisasi dari data coklit dan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kelurahan Pulau Tidung telah mencapai 100%. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dari semua pihak yang terlibat dalam pemutakhiran data pemilih.


Briptu Andika Fajar berharap, melalui kegiatan ini, partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024 akan semakin meningkat. "Kami berharap semua warga yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijaksana," ujar Briptu Andika.


Rapat koordinasi ini menjadi langkah penting dalam persiapan pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta 2024, dengan tujuan memastikan bahwa setiap suara warga Pulau Tidung dapat tersalurkan secara demokratis dan transparan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)