Bripka Khohim Chovivi Adakan Jumat Keliling di Pulau Pari: Upaya Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Polres Kepulauan Seribu
0

 


Jakarta - Jumat (26/07/2024), Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan Jumat Keliling dalam rangka cooling system untuk mencapai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Khohim Chovivi melakukan sambang dan berinteraksi dengan tokoh agama serta masyarakat setempat. Ia mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Pulau Pari, serta menghindari penyebaran berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.


"Kita harus menjaga hubungan baik antar sesama manusia (Hablum Minannas) dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai satu sama lain," pesan Bripka Khohim Chovivi.


Bripka Khohim Chovivi juga mengingatkan masyarakat bahwa Polsek Kepulauan Seribu Selatan selalu terbuka untuk menerima aduan, keluhan, atau informasi terkait kamtibmas. Masyarakat dapat menghubungi Call Center Polsek KSS di nomor 08197898911 atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.


Kegiatan Jumat Keliling ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pari, serta mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)